Sadio Mane.
Sumber :
  • instagram/@sadiomaneofficiel

Inilah Penampakan Patung Sadio Mane di Senegal yang Mendapat Cibiran dari Netizen di Media Sosial

Sabtu, 5 November 2022 - 16:20 WIB

Jakarta - Penyerang milik Bayern Munich asal Senegal, Sadio Mane dibuatkan sebuah karya seni oleh seorang seniman asal Senegal berupa patung yang dibuat dari pahatan kayu di negara asalnya.

Inilah Penampakan Patung Sadio Mane di Senegal yang jadi Bahan Cibiran dari Netizen di Media Sosial.

Sadio Mane memang terkenal sebagai salah satu pesepak bola yang sangat dermawan dan kerap memberikan bantuan berupa sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di negara asalanya, Senegal.

Hasil karya dari seorang seniman asal Senegal yang membuat patung dari Sadio Mane yang merupakan salah satu ikon sepak bola afrika itu mendapat perhatian dari netizen dan juga pecinta sepak bola dunia.

Bahkan patung kayu yang ditujukan untuk menghormati Sadio Mane yang digambarkan sebagai seorang anak yang berasal dari Bambali, Senegal dengan menggunakan seragam tim nasional negaranya itu menjadi perbincangan dari para netizen di media sosial.

Patung tersebut menggambarkan Sadio Mane menggunakan kaus Timnas Senegal dan dibuat sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada mantan pemain Liverpool tersebut yang telah membawa negaranya menjadi juara Piala Afrika 2012 dan lolos ke Piala Dunia 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral