Pelatih Jurgen Klopp bersama Owner Liverpool John Henry (FSG)..
Sumber :
  • republicworld

FSG Siap Melepas Saham di Liverpool

Selasa, 8 November 2022 - 12:33 WIB

Jakarta -  Kabar mengenai Liverpool yang akan dijual, direspons oleh Fenway Sport Group (FSG). Perusahaan asal Amerika Serikat ini tidak keberatan bila ada pihak ketiga yang ingin membeli saham Liverpool Footbal Club.

Kabar angin terkait Liverpool dijual untuk kali pertama diungkap oleh The Athletic. Fenway Sport Group (FSG) dalam pernyataan resmi memastikan pihak perusahaan membuka kesempatan bagi pihak lain untuk membeli saham klub sepak bola yang bermarkas di Anfield.

"Ada sejumlah perubahan kepemilikan baru-baru ini dan rumor perubahan kepemilikan di klub-klub Premier League, dan mau tidak mau, kami ditanya secara teratur tentang kepemilikan Fenway Sports Group di Liverpool," tulis pihak FSG dikutip dari Liverpool Echo.

FSG menjadi pemilik Liverpool sejak Oktober 2010. FSG membeli klub The Reds dari Tom Hicks dan George Gillett seharga 300 juta poundsterling.

Pada Mei 2022, Liverpool disebut Forbes bernilai 3,89 miliar poundsterling. Namun dengan Chelsea dibeli pemilik LA Dodgers, Todd Boehly, sebesar 4,25 miliar poundsterling, Liverpool seharusnya memiliki nilai jual yang lebih besar.

"FSG tetap berkomitmen penuh untuk kesuksesan Liverpool, baik di dalam maupun di luar lapangan," tulis pernyataan resmi FSG.(mg2/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral