Marco Verratti memeluk Lionel Messi di latar belakang selebrasi Kylian Mbappe dan Nuno Mendes..
Sumber :
  • @psg

Paris Saint-Germain Menang Besar 5-0 atas Auxerre di Liga Prancis

Minggu, 13 November 2022 - 22:18 WIB

Paris, PrancisLionel Messi tidak membuat gol atau asistensi. Tapi passing Messi membuka jalan bagi Kylian Mbappe memulai pesta kemenangan Paris Saint-Germain di Liga Prancis.

Pengheningan cipta untuk mengenang korban serangan bom di Paris pada 13 November 2015 mendahului pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) dan AJ Auxerre di Stadion Parc des Princes, Minggu (13/11/2022) malam. Dua tim bertemu dalam lanjutan pekan 15 Liga Prancis.

Main di rumah sendiri, PSG unggul telak atas Auxerre. Tuan rumah menang 5-0 di Liga Prancis dengan satu gol terjadi pada babak pertama dan empat lain tercipta pada paruh kedua pertandingan.

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) langsung merubung Lionel Messi, bukan Nuno Mendes dan Kylian Mbappe yang mencetak asistensi dan gol pembuka ke gawang Auxerre, Passing dari Leo Messi berperan penting untuk mengawali kemenangan PSG 5-0.

Pre-Assist Cerdas Messi

Dalam situasi tak mudah, Messi melambungkan bola terobosan kepada Nuno Mendes yang berlari dari sisi kiri penyerang. Di dalam petak penalti Auxerre, bek sayap muda Portugal membelokkan si kulit bulat kepada Kylian Mbappe yang lantas menyodokkan gol pembuka, menit 11.

Dengan satu gol, Mbappe kini menyamai jumlah koleksi rekannya, Neymar, selaku top scorer sementara Ligue 1 dengan 11 gol.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral