Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@selecaoportugal

Soal Wawancara Kontroversial, Ronaldo: Semua Tahu Siapa Saya!

Senin, 21 November 2022 - 20:58 WIB

Doha, Qatar - Cristiano Ronaldo akhirnya berbicara soal wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan yang disebut-sebut menganggu waktu persiapan Portugal di Piala Dunia 2022. Menurut Ronaldo, tidak ada yang salah dengan waktu wawancaranya.

Pemain Manchester United ini juga meminta untuk tidak lagi bertanya soal wawancara tersebut kepada rekan-rekannya di Portugal. Beberapa waktu lalu, Bernardo Silva dan Ruben Neves sempat ditanya pada saat konferensi pers soal wawancara Ronaldo yang kontroversial.

"Saya tidak perlu khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan. Saya berbicara ketika saya mau. Semua orang tahu siapa saya, apa yang saya yakini," ujar Ronaldo dalam sesi konferensi pers, Senin (21/11/2022).

Pada sebuah video, Ronaldo terlihat canggung ketika bertemu dengan rekannya di Manchester United, Bruno Fernandes. Momen tersebut terjadi di tempat pelatihan Portugal di Lisbon, Pekan lalu.

Beragam spekulasi pun bermunculan, yang salah satunya kekecewaan Bruno terhadap Ronaldo. Bruno disebut-sebut tidak senang dengan wawancara Ronaldo yang menyudutkan Manchester United di tengah persiapan Portugal menuju Piala Dunia.

Ronaldo mengklarifikasi bahwa tidak ada masalah dengan Bruno. Video tersebut pun hanya percakapan biasa dan tidak menyinggung sama sekali permasalahan yang saat ini sedang dihadapi oleh mantan penggawa Real Madrid tersebut.

"Kami bermain-main minggu lalu," kata Ronaldo. "Pesawatnya terlambat, dan saya bertanya kepadanya, 'Apakah Anda datang dengan kapal?' Tolong, jangan tanya pemain tentang saya, tanyakan tentang Piala Dunia," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral