Pelatih Korea Selatan Paulo Bento.
Sumber :
  • FIFA

Pelatih Korea Selatan ‘Psywar’ ke Timnas Uruguay Bawa Nama Son

Kamis, 24 November 2022 - 18:41 WIB

Setelah kesuksesan Arab Saudi dan Jepang, Korea Selatan digadang-gadang menjadi tim Asia selanjutnya yang bakal menumbangkan supremasi Eropa dan Amerika Latin. Penyerang Korea Son Heung-min dipastikan dapat diturunkan dalam laag perdana mereka di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam konferensi persnya, pelatih Korea Selatan Paulo Bento meyakinkan media bahwa striker sekaligus kapten mereka siap untuk turun melawan Uruguay, tetapi dia akan bermain dengan mengenakan topeng pelindung.

“Son bisa main," ungkap Bento. "Saya pikir fakta bahwa dia akan mengenakan topeng bukanlah ketidaknyamanan baginya. Itu wajar baginya,” imbunya.

Kapten Korea Selatan Pulih dari Cedera

Jimat Korea Selatan itu pulih dari retak rongga mata yang dideritanya awal bulan ini, saat memperkuat Tottenham di Liga Champions melawan Marseille. Cedera tersebut sempat membuatnya absen dari tiga pertandingan terakhir klub sebelum jeda Piala Dunia.

Segera setelah tiba di Qatar, Son terpantau berlatih dengan topeng. Kondisi kesehatannya sempat memicu desas-desus tentang apakah pemain bintang itu tetap bisa tampil garang dengan mengenakan topeng.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral