Penampilan Timnas Denmark saat menghadapi Prancis.
Sumber :
  • FIFA

Prancis Tak Akan Tampil Ngoyoh Malam Ini, Peluang Bagi Tunisia untuk Lolos?

Rabu, 30 November 2022 - 21:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Prancis sudah memastikan diri menjadi tim ynag lolos ke babak 16 besar dan akan keluar sebagai juara Grup D. sementara Tunisia harus amti-matian memenangkan pertandingan malam ini untuk mendapat kesempatan lolos.

Dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka, Tunisia tampil mengecewakan. Mereka bermain di bawah ekspektasi suporter karena kalah dari Australia berkat gol Mitchell Duke di babak pertama.

Carthage Eagles mencoba menyamakan kedudukan di babak kedua tetapi tidak dapat menciptakan serangan yang berkualitas.

Sementara Prancis berhasil mengamankan tiket kualifikasi ke 16 besar dengan kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas Denmark, dengan sang bintang Kylian Mbappe mencetak kedua gol mereka.


Lewat kemenangan itu, Prancis sebagai juara bertahan sukses menambah total poin mereka menjadi enam dan menempatkan mereka kokoh di puncak grup.

Kedua belah pihak akan datang ke pertandingan dengan tujuan yang berbeda. Di satu sisi, ini akan menjadi kesempatan terakhir Tunisia untuk lolos dari grup dan mereka akan mati-matian untuk meraih tiga poin.

Di sisi lain, Prancis akan menggunakan pertandingan malam ini sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa bintang mereka dan mengintegrasikan beberapa pemain skuad mereka ke dalam lingkungan turnamen.
Prediksi Starting Line-up

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral