Kolase Cristiano Ronaldo - Ten Hag.
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

Ten Hag Incar Pengganti Ronaldo untuk Kebangkitan Manchester United, Ini Bocorannya ...

Selasa, 13 Desember 2022 - 23:14 WIB

Bola, tvOnenews.com - Pelatih Manchester United buka suara soal bursa transfer Setan Merah setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Kepada The Athletic Erik Ten Hag memastikan bahwa dirinya akan kembali menemukan pemain hebat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Ten Hag bahkan mengaku akan melakukan segalanya demi mengikat pemain idamannya itu. Belum diketahui secara pasti siapa pemain yang dimaksud, namun yang pasti pelatih asal Belanda itu mengaku tengah melakukan riset.

Ten Hag dikabarkan tengah mengincar bintang PSV Eindhoven Cody Gakpo. Gakpo diketahui memiliki tipikal yang hampir sama dengan Ronaldo.

Pemain berusia 23 tahun itu biasa bermain di sayap kiri tetapi juga bisa dipasang sebagai bomber di depan. Dalam beberapa kali kesempatan untuk Belanda di Piala Dunia Qatar, ia amat diandalkan.

Total Gakpo berhasil mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Piala Dunia 2022, sebelum akhirnya negeri kincir angin harus tersingkir oleh Argentina di perempat besar.

“Ya (kami akan melakukan transfer), tetapi hanya ketika kami menemukan pemain yang tepat. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami,” ungkap Ten Hag dilansir dari laman Sportskeeda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral