Momen berpelukan Enzo Fernandes berpelukan dengan Messi.
Sumber :
  • Instagram/@enzofernandes

Lionel Messi Minta Bintang Argentina Tolak Real Madrid dan Pilih Liverpool

Rabu, 14 Desember 2022 - 05:25 WIB

Bola, tvOnenews.com - Bintang Argentina Lionel Messi telah meminta rekan senegaranya Enzo Fernandez untuk menolak tawaran Real Madrid dan menyarankan untuk memilih Liverpool.

Sebagaimana diketahui Fernandez (21) sangat terkait dengan Los Blancos dan The Reds. Wonderkid itu juga diketahui akrab dengan Messi.

Real Madrid memandang gelandang Benfica itu menarik untuk direkrut sebagai alternatif dari target transfer teratas mereka, Jude Bellingham asal Borussia Dortmund.

Namun, Liverpool juga terobsesi untuk mengontrak Fernandez. Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia bisa tiba di bursa transfer musim dingin jika mencapai kata sepakat.

Perburuan The Reds terhadap mantan talenta River Plate itu didorong oleh laporan dari El Nacional, yang mengklaim bahwa Lionel Messi mendesak rekan senegaranya untuk bergabung dengan Liverpool ketimbang Real Madrid.

Penyerang Paris Saint-Germain itu tidak ingin melihat Fernandez bergabung ke El Real, tim yang memiliki persaingan lama dengannya karena masa lalunya di Barcelona.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
01:19
Viral