Trio Pemain Naturalisasi Timnas Terbang ke Malaysia.
Sumber :
  • Antara

Gunakan Pesawat Charter, Rombongan Timnas Terbang ke Negeri Jiran Jelang Laga Piala AFF Versus Brunei Darussalam

Minggu, 25 Desember 2022 - 06:12 WIB

Tangerang, Banten - Timnas Indonesia sukses membuka Piala AFF dengan kemenangan melawan Kamboja 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (24/12/2022) dan kini Egy Maulana Vikri langsung bertolak menuju Negeri Jiran Malaysia untuk menghadapi Brunei Darussalam.

Sesuai dengan jadwal, Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022).

Timnas Garuda ke Negeri Jiran dengan mendapatkan pelayanan cukup istimewa karena menggunakan pesawat charter dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (24/12/2022).

"Intinya kami ingin memberikan yang terbaik untuk timnas. Apalagi jadwal pertandingan cukup ketat, hanya selang dua hari," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sebelum bertolak menuju Malaysia.

Punggawa timnas Indonesia tiba di Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 15.00 WIB. Pelatih Shin Tae-yong datang terlebih dahulu dan berikutnya disusul rombongan pemain yang datang dengan menggunakan bus.

Keakraban antara jajaran pelatih dan pemain terlihat jelas saat mereka saling sapa. Tidak ketinggalan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang datang belakangan juga langsung berkumpul dengan jajaran pelatih timnas Garuda.

Kehadiran pemain timnas di Saphire Lounge Terminal 1B itu juga memancing perhatian masyarakat dan petugas bandara yang kebetulan membantu proses keberangkatan rombongan timnas yang memakai maskapai Batik Air.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral