(Kemeja putih) Pelatih Al-Nassr Rudi Garcia.
Sumber :
  • Instagram/@rudigarciaoff

Legenda Brasil Nyinyir ke Pelatih Baru Ronaldo di Al-Nassr

Sabtu, 7 Januari 2023 - 14:03 WIB

tvOnenews.com - Legenda Brasil Juninho Pernambucano melontarkan pernyataan pedaas kepada manajer Al-Nassr Rudi Garcia. Dia menyebut bahwa bos baru Cristiano Ronaldo itu adalah sosok terburuk yang pernah dia temui dalam sepak bola.

Cristiano Ronaldo secara resmi telah diperkenalkan sebagai penggawa Al-Nassr pada Selasa (3/1/2022), empat hari setelah transfernya dikonfirmasi.

Dia telah menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan klub papan atas Arab Saudi itu dan menghasilkan sekitar 173 juta poundsterling per tahun.

Setelah transfer Ronaldo dikonfirmasi, mantan pemain Olympique Lyonnais dan direktur olahraga Juninho berbicara tentang pelatih Al-Nassr Garcia, yang terakhir melatih Lyon antara 2019 dan 2021 dan bekerja dengan direktur olahraga saat itu Juninho.

“Pengalaman saya dengan Rudi Garcia sangat buruk. Dia adalah karakter paling buruk yang pernah saya temui sepanjang karier sepak bola saya,” katanya kepada MaisFutebol.

“Dia tidak tahu bagaimana (cara) memimpin apa pun. Dia hanya menghormati orang yang memiliki kekuatan atau yang dapat dimanfaatkan dalam hubungan tersebut,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral