Ronaldo dan Mbappe.
Sumber :
  • Theunblog

5 Pesepakbola yang Gaya Bermainnya Mirip Cristiano Ronaldo

Sabtu, 14 Januari 2023 - 09:20 WIB

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa. Dia muncul di awal tahun 2000-an sebagai pemain sayap lincah dengan serangkaian keterampilan dan rasa haus gol yang tinggi.

Berkat komitmen, disiplin, dan kerja kerasnya Ronaldo tumbuh menjadi bintang sepak bola dunia dengan koleksi lima Ballon d'Or dan sederet prestasi lainnya.

Pemain berusia 37 tahun itu memiliki gaya bermain yang khas dan terlihat jelas dari caranya menggiring bola atau melakukan tendangan bebas.

Sosok Ronald jelas menginspirasi generasi pesepakbola era 2000-an. Praktis banyak yang meniru gaya-gaya bintang asal Portugal itu.

Pesepakbola pemula biasanya akan mencoba memodelkan permainan mereka kepada pesepakbola favorit mereka. Berikut lima pesepakbola muda yang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Cristiano Ronaldo:

1. Son Heung-Min adalah salah satu talenta yang paling diremehkan di generasinya. Pemain internasional Korea Selatan itu menjelma menjadi salah satu penyerang paling konsisten di Liga Premier selama beberapa tahun terakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral