Konferensi Pers Komite Pemilihan Terkait Rekapitulasi Bakal Calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Anggota Exco PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (16/1/2023)..
Sumber :
  • Foto: tvonenews/Hartini

Daftar Lengkap Bakal Calon Komite Eksekutif PSSI

Senin, 16 Januari 2023 - 22:27 WIB

tvOnenews.com - Komite Pemilihan (KP) PSSI mengumumkan bakal calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif (Exco) di GBK Arena, Senayan pada Senin (16/1/2023).

Sampai batas waktu pendaftaran, Senin (16/1) pukul 18.00 WIB, bakal calon eksekutif PSSI terdiri dari ketua umum sebanyak 5 (lima) kandidat, 17 (tujuh belas) bakal calon waketum serta 78 orang pendaftar anggota Exco.

Dalam daftar tersebut, terdapat nama-nama yang sudah berkecimpung di sepak bola Indonesia sejak lama. Selain itu, nama-nama yang berada di kepemimpinan Mochamad Iriawan pun masih ada.

Mulai dari Ratu Tisha yang pernah menjabat Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dan Ahmad Riyadh. Sementara nama-nama baru yang hadir pada pemilihan ini adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali hingga Raffi Ahmad.

Ketua KP PSSI, Amir Burhannudin berterima kasih dan mengapresiasi para pendaftar. Menurut dia, antusiasme pendaftar sangat luar biasa dan semangat yang dibawa pun positif.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar komite eksekutif PSSI. Mereka dari berbagai latarbelakang profesi. Ini menunjukkan bahwa banyak yang berkeinginan untuk membangun masa depan PSSI lebih maju dan berprestasi,” paparnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral