Dani Alves.
Sumber :
  • Instagram/@danialves

Dani Alves Makin Tersudut, Muncul Saksi Lain dalam Kasus Pelecehan Seksual di Barcelona

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legenda Barcelona, Dani Alves, masih menjalani pemeriksaan soal kasus pelecehan seksual yang melibatkannya. Saat ini muncul saksi baru yang memberatkan Alves.

Alves masih bersikukuh menegaskan tidak bersalah atas tuduan pelecehan seksual terhadap seorang wanita, sebelum momen penangkapan. Dia menyatakan tidak mengenal korban yang dimaksud. 

Akan tetapi, kalimat Dani Alves bertentangan dengan barang bukti (rekaman CCTV). Bek asal Brasil itu lantas mengubah kesaksiannya beberapa kali. 

Dikutip dari Football Espana, Selasa (24/1/2023), saksi kedua muncul untuk menguatkan insiden yang terjadi pada 30 Desember 2023.

Momen pelecehan yang dilakukan Dani Alves terjadi dalam kamar mandi, yang lokasinya di klub malam Barcelona Sutton. Saksi kedua mengatakan bahwa Alves benar ada di sana pada malam itu, dan bahwa dia juga mendekati korban dengan kasar.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pekan lalu pengadilan Spanyol memerintahkan Alves ditahan tanpa jaminan, setelah ia ditangkap di Barcelona akibat dugaan pelecehan seksual kepada seorang perempuan. (viva/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral