Legenda Juventus, Edgar Davids membuka Juventus Village Jakarta di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023)..
Sumber :
  • Tvonenews/Hartini

Edgar Davids Terkesima dengan Animo Sepak Bola Indonesia

Jumat, 27 Januari 2023 - 19:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legenda Juventus, Edgar Davids, membuka Juventus Village Jakarta di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). 

Acara ini merupakan tur Juventus untuk menyapa para penggemar di Indonesia, yang dimulai sejak hari ini hingga Minggu 29 Januari mendatang.

Peresmian ditandai dengan Edgar Davids menendang bola ke gawang di atas panggung yang bernuansa hitam putih. Pemain asal Belanda itu pun turut menyapa para penggemar yang dikenal dengan sebutan Juventini.

Edgar Davids pun terkesima dengan animo dunia sepak bola di Indonesia. Dia terkesan karena mendapat sambutan meriah dari para suporter.

"Luar biasa saya bisa datang di Juventus Village Jakarta, fantastis bisa berada di sini dan menyenangkan. Senang bisa melihat fans," kata Edgar Davids, Jumat (27/1/2023).

Setelah kunjungan terakhirnya pada tahun 2014, Juventus datang kembali ke Indonesia dengan mengadakan tur "Juventus Jakarta Village" yang siap memberikan pengalaman unik bagi para penggemar di Tanah Air.

Sejumlah rangkaian acara akan digelar meliputi pameran trofi dan jersey pertama di Asia Tenggara, koleksi sejarah Juventus, dan sensasi ruang ganti pemain dan konferensi pers seperti di Allianz Stadium tanpa harus mengunjungi Museum dan Stadion di Turin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral