Lionel Messi pimpin kemenangan PSG di Montpellier..
Sumber :
  • @psg

Mbappe dan Neymar Cedera, Lionel Messi Pimpin PSG Kembali Menang di Liga Prancis

Kamis, 2 Februari 2023 - 06:35 WIB

tvOnenews.com – Lionel Messi kembali mencetak gol untuk membawa Paris Saint-Germain menang di Liga Prancis. PSG menang saat Kylian Mbappe dan Neymar Junior mengalami cedera.

Paris Saint-Germain (PSG) kembali ke jalur kemenangan di Liga Prancis. Bertandang ke Montpellier, PSG meraih skor 3-1 pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (02/01/2023) dini hari WIB pada jadwal tengah pekan Ligue 1.

Lionel Messi memberi satu gol, menyelingi skor pembuka oleh Fabian Ruiz dan gol telat dari pemain muda, Warren Zaire-Emery. Montpellier memperoleh gol hiburan melalui tendangan striker pengganti, Arnaud Nordin.

 

Lionel Messi Perbaiki PSG 

Setelah imbang 1-1 pada detik akhir dengan Reims, Paris Saint-Germain (PSG) mendatangi Montpellier untuk kembali meraih kemenangan di Ligue 1. Pasukan Christophe Gaultier tanpa pembuat gol pada pekan sebelumnya, Neymar Junior yang cedera.

Masalah cedera bertambah pada babak pertama. Kylian Mbappe terpaksa keluar lapangan pada menit 21 karena merasakan sakit pada otot hamstring. Tak lama kemudian, bek Sergio Ramos juga menepi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral