Benzema.
Sumber :
  • Istimewa

Karim Benzema Buat Permintaan Khusus ke Presiden Real Madrid Florentino Perez di Kontrak Barunya

Minggu, 5 Februari 2023 - 00:00 WIB

Kapten Real Madrid Karim Benzema telah membuat permintaan khusus kepada presiden Los Blancos Florentino Perez menjelang jendela transfer musim panas, menurut laporan di Spanyol.

Benzema menikmati perjalanan luar biasa bersama Madrid di musim 2021-22 dan mengangkat gelar La Liga keempatnya dan trofi Liga Champions kelima bersama klub.

Striker Prancis berusia 35 tahun itu juga tampil luar biasa dalam mencetak gol, dengan Benzema mencetak 44 gol dalam 46 penampilan musim lalu.

Penghitungan gol Benzema yang luar biasa dan eksploitasi pemenang trofi dengan Madrid dengan nyaman membawanya ke penghargaan Ballon d'Or 2022 di depan Sadio Mane.

Namun, mantan pemain internasional Prancis itu dilanda banyak cedera musim ini, dengan bos Madrid Carlo Ancelotti mengandalkan jimatnya untuk memimpin lini depan.

Menurut laporan di Spanyol, Benzema merasakan 'tekanan' atas kebutuhannya untuk tetap fit untuk Madrid musim ini karena ketergantungan mereka padanya.

Fichajes sekarang melaporkan bahwa peraih Ballon d'Or asal Prancis itu telah 'meminta' kepada Perez agar Madrid mendatangkan striker baru di musim panas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral