Bayern Muenchen kembali ke puncak Liga Jerman setelah kalahkan Wolfsburg..
Sumber :
  • antara

Klasemen Liga Jerman: Bayern Muenchen Kembali Ambil Alih Posisi Puncak Bundesliga

Senin, 6 Februari 2023 - 06:20 WIB

tvOnenews.com – Hanya satu hari membiarkan Union Berlin singgah di puncak Bundesliga, Bayern Muenchen kembali memimpin Liga Jerman. Bayern menang atas tuan rumah Wolfsburg.

Bayern Muenchen kembali memuncaki klasemen sementara Liga Jerman. Juara bertahan Bundesliga menghancurkan tuan rumah Wolfsburg 4-2, pada pertandingan yang tayang di tvOne pada Minggu malam hingga Senin (06/02/2023) dini hari WIB.

Sehari setelah Union Berlin merebut posisi puncak Liga Jerman berkat kemenangan atas Mainz, Bayern merebut kembali tahta dengan koleksi 40 poin, unggul 1 angka atas Union. Wolfsburg tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi 29 poin.

 

Liga Jerman Kembali ke Posisi Semula

Dengan tekad merebut kepemimpinan lagi di Liga Jerman, Bayern Muenchen tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat gol. Saat laga baru berusia sembilan menit, Kingsley Coman menyambar bola kiriman Anthony Davies untuk mengecoh kiper Koen Casteels dan membobol gawang Wolfsburg.

Coman menggandakan keunggulan Bayern pada menit 14. Menyambut umpan pemain baru, Joao Cancelo, dari sisi kanan, penyerang Prancis melepaskan sepakan voli yang melesak masuk gawang tuan rumah. Assist kedua Cancelo untuk Bayern berguna membantu mengubah skor 2-0.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral