Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Franck Fife/am.

Kylian Mbappe Hengkang, PSG Wajib Lirik 5 Bintang Ini Sebagai Pengganti

Rabu, 10 April 2024 - 16:30 WIB

tvOnenews.com – Bakal ditinggal Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti, raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain wajib melirik lima bintang berikut sebagai calon pengganti sang mesin gol.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe berpotensi besar bakal meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim nanti setelah kontrak sang pemain habis di bulan Juni 2024 mendatang.

Mengantisipasi kepergian Mbappe yang kian dekat, klub secara aktif mulai mencari pengganti sepadan dengan mempertimbangkan beberapa kandidat potensial.

Victor Osimhen dan Rafael Leao belakangan muncul sebagai yang terdepan untuk menggantikan mega bintang asal Prancis tersebut.

Osimhen lebih diunggulkan karena memiliki rekam jejak yang mengesankan. Sementara Rafael Leao masuk dalam list usai performa impresif bersama AC Milan dan punya gaya main seperti Mbappe.

Selain itu, Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi juga sempat mengungkapkan ketertarikannya pada pemain sayap Liverpool, Luis Diaz, meski mendapatkan tentangan dari para eksekutif PSG lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral