Saddil Ramdani dan Jordi Amat.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bintang Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras, Suporter Timnas Indonesia Khawatirkan Keselamatan Jordi Amat dan Saddil Ramdani

Senin, 6 Mei 2024 - 04:30 WIB

tvOnenews.com - Megabintang Malaysia, Faisal Halim yang disiram air keras membuat suporter Timnas Indonesia khawatir dengan keselamatan Jordi Amat dan Saddil Ramdani yang kini berkarier di Negeri Jiran tersebut.

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Faisal Halim yang disiram air keras oleh orang tak dikenal di pusat perbelanjaan Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Minggu (5/5/2024).

Dikutip dari media Malaysia Stadium Astro Arena, Faisal Halim mengalami luka cukup serius di beberapa bagian tubuhnya usai insiden tersebut. Bahkan air keras tersebut membuat bajunya meleleh.

Pemain Selangor FC ini langsung dilarikan ke rumah sakit di Kuala Lumpur untuk mendapatkan perawatan intensif. Sampai saat ini, belum diketahui pelaku dan motif di balik penyerangan ini.

Namun, sumber dari Astro Arena menyebutkan bahwa pelaku berjumlah dua orang. Mereka menggunakan kendaraan sepeda motor sebelum mendekati Faisal lalu menyiramkan air keras.

"Menurut sumber Astro Arena, Faisal sedang membawa keluarganya ke pusat perbelanjaan dan dua orang yang mengendarai sepeda motor mendekatinya sebelum melemparkan cairan asam ke tubuhnya," tulis Astro Arena.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral