Pemain Persebaya Surabaya, Ze Valente..
Sumber :
  • Persebaya Surabaya

Persebaya Kalahkan PSS, Perpanjang Kemenangan Beruntun di Enam Laga

Senin, 13 Februari 2023 - 18:40 WIB

tvOnenews -- Persebaya Surabaya berhasil meraih poin penuh dari PSS Sleman. Tak tanggung-tanggung, skor 4-2 berakhir di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/2/2023). 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Hasil tiga poin ini pun memperpanjang tren positif bagi Persebaya atas enam kemenangan beruntun tim. 

"Yang jelas kami bersyukur dimana pada pertandingan sore hari ini kami diberi kemenangan 4-2 kami ini mencatat enam kali kemenangan beruntun dan menurut saya ini adalah prestasi yang luar biasa," kata Aji usai pertandingan. 

Aji berharap timnya bisa mempertahankan tren positif itu di pertandingan selanjutnya. Dimana Persebaya akan menghadapi Bali United di laga pekan ke-25. 

Mengenai jalannya pertandingan, lanjut Aji, Persebaya berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan kegigihan yang dimiliki oleh PSS. Menurutnya, mental PSS tidak luntur meski tertinggal lebih dahulu dari Persebaya. 

"Pertandingan cukup seru, Sleman bagus main, terutama ketika dia memasukkan satu gol membuat mental mereka naik dan masuknya (Jonathan) Cantillana membuat perubahan taktikal yang dilakukan PSS Sleman," kata Aji. 

Bahkan Aji harus mengubah skema untuk mempertahankan keunggulan mereka. Masuknya Ahmad Nurfiandani dan Risky Dwiyan membuat tim bisa mengantisipasi kebangkitan PSS sekaligus menambah keunggulan mereka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral