Ezra Walian.
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

Menang 2-1, PSM Makassar Patahkan Rekor Tak Terkalahkan 15 Pertandingan Persib

Selasa, 14 Februari 2023 - 16:57 WIB

tvOnenews.com -- PSM Makassar memutus rekor tak terkalahkan Persib Bandung setelah menang dengan skor 2-1. Gol Achmad Jufriyanto di babak pertama berhasil dibalas dua gol PSM dari Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri

Atas hasil tersebut, Persib gagal berhasil menyalip PSM dan Persija Jakarta ke puncak klasemen. PSM Makassar mengamankan posisi puncak dengan raihan 50 poin disusul oleh Persija dengan 47 poin dan Persib di posisi ketiga dengan 46 poin. 

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Persib, Luis Milla melakukan rotasi karena Daisuke Sato absen akibat akumulasi kartu kuning. Sementara itu, David Da Silva memulai pertandingan dari bangku cadangan. 

Sebagai gantinya, Luis Milla menurunkan Rezaldi Hehanussa sebagai bek sayap sekaligus mencatatkan debutnya sebagai starter. Sementara itu, Ezra Walian yang sempat menghilang dari daftar susunan pemain kembali sebagai starter dan dipasangkan dengan Ciro Alves. 

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar Bernando Tavares tak banyak melakukan perubahan dari skuadnya. Dia tetap mempercayakan lini depan pada Wiljan Pluim dan Ramadhan Sanantha.  

Jalannya Pertandingan Persib Vs PSM

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah justru kesulitan untuk menyambut PSM Makassar. Bahkan PSM lebih dulu menekan lini pertahanan Persib. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral