Pemain Persib, Ricki Kambuaya.
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Nurhadi Permana

Persib Kalah, Ricki Kambuaya Akui Gagal Antisipasi Strategi PSM Makassar

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:27 WIB

tvOnenews.com -- Persib Bandung gagal menembus puncak klasemen usai kalah dari PSM Makassar. Skor akhir 1-2 terjadi di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/2/2023). 

Pemain Persib, Ricki Kambuaya mengakui kekalahan tersebut. Sempat menguasai pertandingan di babak pertama, Persib justru harus kebobolan dua gol di babak kedua.  

"Di babak pertama bisa dilihan kami menguasai pertandingan dan pada babak kedua pertandingan yang salah satu big match, dua tim papan atas, dan ada hal-hal detail yang mungkin ada kesalahan kecil-kecil begitu seharusnya kita waspada dan harusnya tidak dibiarkan," kata Ricki usai laga. 

Ricki mengakui tidak mengantisipasi celah kecil yang terjadi di lapangan tadi. Dua gol PSM dibuat dari peluang yang sebenarnya bisa digagalkan oleh tim. 

Meski demikian, Ricki mengakui nasi sudah menjadi bubur. Meski sudah berusaha tampil maksimal, tentu kekalahan ini berbuah rasa kecewa bagi tim. 

"Tapi ya ini sepakbola dan menurut saya sendiri dan teman-teman sudah bermain dengan baik, menciptakan pertandingan yang bagus, kuasai pertandingan. Tapi hasil tidak mendukung dan tentu kami kecewa," kata Ricki.

Maung Bandung memang memiliki beberapa peluang yang gagal dieksekusi. Alih-alih menyalahkan PSM yang melambatkan jalannya pertandingan, Ricki menyebut hal tersebut sebagai bagian dari strategi lawan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral