Skuad Persita Tangerang..
Sumber :
  • Persita Tangerang

Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini, Madura United dan Persita Tangerang Berbagi Poin

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:02 WIB

tvOnenews.com -- Madura United terpaksa berbagi poin dari Persita Tangerang. Skor akhir 1-1 terjadi di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Rabu (15/2/2023). 

Atas hasil tersebut Madura United dan Persita Tangerang tetap berada posisi yang sama seperti klasemen pekan lalu.  

Madura United menyambut Persita di stadion kosong karena tidak mendapatkan izin penonton. Meski demikian, tim asuhan Fabio Lefundes ini mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. 

Menit 9, Hugo Gomes berhasil menciptakan peluang pertama bagi Madura United. Persita sempat menekan dari dua serangan dari Fandry Imbiri dan Sin Yeong-bae. 

Serangan bertubi-tubi dari Madura United tidak memberikan tekanan berarti bagi Persita Tangerang. Hingga akhirnya gol Lulinha membawa keunggulan bagi Madura United di akhir babak pertama. 

Babak kedua, pelatih Persita Alfredo Vera melakukan perubahan skema dalam skuadnya. Tak butuh waktu lama bagi Persita untuk bangkit. Menit 74, Wildan Ramdani berhasil mencetak gol penyeimbang bagi Persita.

Sayangnya, gol penyeimbang itu harus dibayar mahal dengan diusirnya Ezequil Vidal dari lapangan. Persita bermain dengan sepuluh pemain di sisa pertandingan tersebut.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral