Pemain Persib, Nick Kuipers.
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

Nick Kuipers Sebut Persib Bandung Harusnya Bisa Raih Poin Penuh dari PSM Makassar

Kamis, 16 Februari 2023 - 04:09 WIB

tvOnenews.com -- Persib Bandung gagal merebut kembali posisi puncak usai dikalahkan PSM Makassar. Skor 2-1 atas kemenangan PSM Makassar terjadi di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023). 

Pemain Persib, Nick Kuipers mengaku sudah sepantasnya Persib memenangkan pertandingan. Sempat unggul dari gol Achmad Jufriyanto di babak pertama, PSM justru membalas dari dua gol Ramadhan Santana dan Yance Sayuri. 

"Kemarin kami sudah bermain dengan bagus di babak pertama dan bisa menguasai permainan. Kami bisa mencetak gol yang bagus, dan tidak ada peluang berbahaya untuk PSM," kata Nick, Rabu (15/2/2023). 

"Tapi di babak kedua kami memberikan mereka satu kesempatan dan itu langsung berbuah gol. Sedangkan untuk gol kedua mereka, menurut saya itu sedikit berbau keberuntungan saya rasa," kata Nick.

Nick mengakui seharusnya Persib bisa memenangkan pertandingan tersebut. Selain berhasil mendominasi pertandngan, Persib memiliki beberapa peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol. 

"Kami sebenarnya pantas untuk memenangkan pertandingan, tapi kami tidak bisa mendapatkannya," kata Nick.

Meski kini posisi puncak dimiliki oleh PSM, Nick memastikan Persib tetap optimis bisa kembali merebutnya. Nick mengaku sudah mengalihkan fokus untuk laga selanjutnya kontra RANS Nusantara FC di laga pekan ke-25.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral