Drama KLB PSSI: Ada indikasi pencurian suara, pemilihan waketum diulang..
Sumber :
  • PSSI

Drama KLB PSSI: Ada Indikasi Pencurian Suara, Pemilihan Waketum Diulang

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Muncul drama dalam Kongres Luar Biasa alias KLB PSSI 2023, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). Hasil voting untuk posisi Wakil Ketua Umum PSSI (waketum) dihitung ulang karena ada indikasi pencurian suara.

Direktur Keuangan Persiba Balikpapan, Togar Simanjuntak, mengatakan sejumlah nama yang masuk dalam calon tetap, tidak keluar dalam proses perhitungan pemilihan Waketum PSSI

"Banyak yang nulis Ratu Tisha hilang. Ada yang nulis namanya Syauqi hilang. Ada yang nulis namanya Riyad hilang. Sehingga usul dari teman-teman itu ganti KP (Komite Pemilihan)," ujar Togar. 

"Akan tetapi, Pak Ibul (Iwan Bule) bilang untuk hitung ulang. Jadi Kongres ini diselamatkan oleh wibawanya Ibul," lanjutnya. 


Mantan Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, dalam KLB PSSI 2023. (Dok. Antara)

Togar pun mengaku kesal karena sikap dari KP yang tidak transparan terkait mekanisme pemilihan dalam KLB PSSI 2023. Kemudian juga ada indikasi pencurian suara karena banyak suara voters yang hilang. 

"Kami marahnya para voters itu ke exco-exco yang lama-lama, itulah yang mengkhianati Ibul. Sekarang mau dikhianati juga ini semua peserta kongres. Itu yang bikin kami marah," tutur Togar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral