Zulkifli Hasan dan Erick Thohir..
Sumber :
  • Istimewa

Zulhas Prediksi Masa Depan Sepak Bola Indonesia di Tangan Erick Thohir

Kamis, 16 Februari 2023 - 22:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan, memberikan apresiasi atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI terpilih berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB), di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Zulhas, sapaan akrabnya, meyakini sepak bola Indonesia akan menjadi lebih baik setelah kursi kepemimpinan didapuk oleh juniornya yang juga sebagai Menteri BUMN

"Sebagai kakak, saya bangga adik saya Erick Thohir terpilih menjadi ketum PSSI. Saya percaya Pak Erick akan membawa sepakbola Indonesia lebih baik," ujar Zulhas.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengakui kredibilitas Etho di dunia persepakbolaan hingga level internasional. Ini terbukti saat menjabat sebagai Presiden Inter Milan pada 2013 lalu. Tim biru hitam itu mampu bangkit dari keterpurukan dari kondisi keuangan saat itu dan menjadi salah satu klub Italia terbaik

"Keberanian dan integritasnya telah terbukti selama beliau menjadi pengusaha maupun menteri. Kita melihat masa depan cerah sepakbola Indonesia," katanya.

Dengan modal pengalaman yang dimilikinya, Zulhas berharap sepak bola Indonesia tidak hanya menjadi Macan Asia tapi juga bersinar di kancah dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral