Pelatih Persib, Luis Milla.
Sumber :
  • Persib

Ucapan Selamat Persib Atas Terpilihnya Erick Thohir jadi Ketum PSSI Baru

Jumat, 17 Februari 2023 - 18:34 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Erick Thohir resmi menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027. Berbagai stakeholder sepak bola nasional pun mengucapkan selamat pada Erick Thohir tak terkecuali pelatih Persib, Luis Milla.

Luis Milla mengaku bersyukur PSSI dipimpin oleh orang yang berpengalaman seperti Erick Thohir. Erick Thohir adalah mantan pemilik Inter Milan dan sempat menjabat sebagai Wakil Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

"Saya merasa sangat senang karena sudah terpilih Ketua Umum yang baru dan bagi saya dia yang terpilih adalah orang yang berpengalaman di sepak bola," kata Luis Milla di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (17/2/2023).

Menurut pelatih asal Spanyol ini, sepak bola Indonesia butuh pemimpin yang memang memiliki pengalaman di dalam dan di luar negeri. Apalagi, butuh PSSI butuh sosok yang mampu memperbaiki sepak bola Indonesia.

"Ini yang paling penting, karena dia memiliki pengalaman di dalam maupun di luar negeri. Menurut saya dia orang yang sudah siap dan kekurangan yang ada di persepakbolaan kita bisa diperbaiki," kata Luis Milla.

Sementara itu pemain Persib, Ezra Walian turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Erick Thohir. Sama seperti sang pelatih, Ezra mengakui Erick Thohir memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin PSSI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral