Borneo FC lepas pelatih Andre Gaspar..
Sumber :
  • Borneo FC

Borneo FC Samarinda Lepas pelatih Andre Gaspar, Putus Kontrak Karena Urusan Keluarga

Minggu, 19 Februari 2023 - 14:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Borneo FC Samarinda mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala Andre Gaspar. Kabar tersebut diumumkan secara resmi melalui akun resmi Borneo FC Samarinda pada Minggu (19/2/2023). 

COO Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman mengaku kedua belah pihak menyetujui untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk sisa kompetisi musim ini. Ponaryo menyebut kerja sama itu terhenti karena Andre Gaspar harus kembali ke Brasil dengan alasan urusan keluarga. 

Ponaryo yang mewakili klub pun mengucapkan terima kasih pada Andre Gaspar. Meski hanya bekerja lima bulan, Ponaryo mengakui telah banyak suka duka yang telah mereka lalui. 

"Kami mengucapkan terima kasih pada Coach Andre, yang telah membesut Borneo FC selama 5 bulan terakhir. Banyak suka duka yang kita lalui bersama sejauh ini," kata Ponaryo. 

Artinya, Borneo FC tidak akan dipimpin oleh pelatih kepala saat bertemu dengan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin (20/2/2023) mendatang. 

Ponaryo mengaku klub akan menunjuk asisten pelatihnya, Miftahunddin Mukson untuk menggantikan Andre Gaspar. Sayangnya, tidak ada kabar lebih lanjut kapan Borneo FC akan memperkenalkan pelatih baru. 

"Coach Miftahuddin Mukson akan bertindak sebagai caretaker pada laga Borneo FC kontra Persita besok," kata Ponaryo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral