Pemain Arema, Dedik Setiawan (kanan)..
Sumber :
  • Arema FC

Dedik Setiawan Jadi Pemain Paling Subur di Arema FC, Susul Torehan Gol Striker Asing Abel Camara Bisa Tembus Rekor Individu

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:35 WIB

tvOnenews.com - Pemain Arema FC, Dedik Setiawan mengisi daftar pertama sebagai topskorer tim. Jumlah gol Dedik bahkan melebihi torehan gol striker asing, Abel Camara. 

Dedik mencetak tujuh gol dari 18 penampilannya bersama Arema FC. Sedangkan Abel Camara baru mencetak tiga gol dari 14 pertandingan. 

Caretaker Arema FC, I Putu Gede Sulityawan, memuji pencapaian Dedik. Menurutnya, pemain berusia 28 tahun ini punya kualitas sebagai striker jitu. 

"Saya pikir Dedik (Setiawan) ini pemain yang unik. Di Indonesia sudah jarang striker seperti dia. Tipikal dia punya naluri dan kalau dia lakukan seperti kemarin terus, dia bisa melebihi rekor dia," kata Putu Gede dari laman Liga Indonesia Baru. 

Di atas kertas, Dedik hanya butuh empat gol lagi menyusul rekor individu dia. Pada musim 2018, Dedik berhasil mencetak 10 gol dari 26 pertandingan. 

Sayangnya, Dedik seringkali inkonsisten dengan penampilannya. Putu Gede mengaku naluri striker yang dimiliki Dedik akan terasah dengan seiring peluang yang diterimanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral