Konferensi pers jelang laga Arema FC.
Sumber :
  • Persib

Butuh Dukungan, Pelatih Sayangkan Absennya Bobotoh di Laga Arema FC Kontra Persib Bandung, Anggap Suporter sudah Dewasa

Kamis, 23 Februari 2023 - 03:40 WIB

tvOnenews.com - Laga Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023) dipastikan tanpa penonton. 

Caretaker Arema FC, I Putu menyayangkan laga tandangnya yang digelar tanpa penonton.  I Putu Gede mengungkapkan keinginannya untuk timnya dapat bermain di kandang lawan dan di hadapan seluruh suporter rivalnya sejak melatih Arema FC.

"Ya sebenarnya begitu saya ada di Arema FC, ya saya ingin satu sudah terwujud yaitu bermain di hadapan Jak Mania, dan saya ingin bermain di hadapan Bobotoh, yang selanjutnya Bonek Mania, jadi itu yang saya inginkan," ujar Putu Gede, Rabu (22/2/202).

"Saya menyayangkan juga tanpa dihadiri penonton karena sepak bola ini akan lebih semarak dengan ada penonton," sambungnya.

Mantan pelatih PSMS Medan itu beranggapan bahwa suporter Indonesia sekarang sudah dapat lebih mengontrol diri. Menurutnya, pertandingan yang ideal itu harus dihadiri oleh suporter.

"Saya pikir para suporter lebih dewasa, tidak seperti dulu lagi, dan memberikan larangan-larangan ini justru menjadi sebuah ketakutan, membahayakan," kata Putu Gede.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral