Konferensi pers Persib kontra Arema..
Sumber :
  • tvOnenews.com

Persiapan Singkat dan Tanpa Suporter di Stadion Jadi Perhatian Pelatih Persib Luis Milla di Laga Kontra Arema FC

Rabu, 22 Februari 2023 - 16:29 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/2/2023). Pertandingan kali ini Persib tetap menargetkan poin penuh untuk mempertahankan posisi papan atas yang dimilikinya. 

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui poin penuh akan sulit diraih oleh tim. Hal ini karena Persib hanya punya waktu empat hari untuk persiapan laga setelah mengalahkan RANS Nusantara FC pada Minggu (19/2/2023) kemarin. 

"Persiapan kami sangat singkat, hanya beberapa hari saja setelah kami memenangkan pertandingan. Hanya ada jeda selama empat hari dan saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini," kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (22/2/2023). 

Luis Milla mengakui pertandingan melawan Arema FC akan sangat sulit bagi tim. Apalagi Persib menargetkan sapu bersih untuk sembilan laga tersisa. 

"Ini adalah laga penting, Arema adalah lawan yang sangat berkualitas, memiliki pemain yang pernah bersama saya di tim nasional, emreka punya kualitas dan tentunya ada rivalitas besar antara Arema FC dan Persib Bandung," kata Luis Milla. 

Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia ini mengakui poin penuh akan sangat berpengaruh bagi posisi Persib di klasemen. Bersaing dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta membuat Luis Milla harus putar otak agar tim tetap meraih hasil positif. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral