Comeback lawan Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto ngebet bela Madura United..
Sumber :
  • Madura United

Comeback Lawan Persija, Fachruddin Aryanto Ngebet Bela Madura United

Sabtu, 25 Februari 2023 - 23:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapten Madura United, Fachruddin Aryanto, menegaskan siap bertanding kembali bersama Madura United melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Madura Ratu, Pamelingan, Pamekasan, Minggu (26/2/2023).

Hal ini dikabarkannya dalam konferensi pers sebelum laga Persija Jakarta vs Madura United. Fachruddin akan segera memperkuat lini pertahanan Madura United seiring semakin pulihnya kondisi tubuh pasca cedera.

Fachruddin kini tengah berupaya keras dalam mengembalikan kebugaran fisik, mental, dan juga kemampuan teknik di lapangan.

"Sekarang, saya fokus untuk mengembalikan (kebugaran) fisik dan sentuhan feeling ball untuk situasi pertandingan," kata Fachruddin, kapten sekaligus bek andalan Madura United itu, Sabtu (25/2/2023).

"Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Tentu, saya sangat ingin membantu tim ini lagi," ujarnya.

Fachruddin juga mengaku rindu bertanding dengan timnya setelah menepi di lapangan setelah satu setengah bulan. Ia gatal untuk kembali ke lapangan karena melihat teman-temannya berlatih.

"Saya pikir, ini sebagai profesi, saya cuma lihat teman-teman latihan. Jadi seperti ingin cepat untuk kembali ke lapangan," ucap Fachruddin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral