Laga Persib kontra Barito Putera.
Sumber :
  • Instagram/@psbaritoputeraofficial

Sore Ini di Liga 1: Barito Putera Vs Persib Bandung, dari Prediksi, Head to Head hingga Perkiraan Susunan Pemain 

Senin, 27 Februari 2023 - 10:29 WIB

tvOnenews.com - Barito Putera akan menjamu Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru pada Senin (27/2/2023). Kedua tim akan bertemu di laga pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2022/2023. 

Dalam laga ini Barito Putera memiliki misi untuk membawa poin penuh di kandang sendiri. Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku siap untuk melawan tim yang saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 ini. 

Rahmad Darmawan mengaku untuk mencapai misi tersebut dibutuhkan kondisi fisik tim yang baik. Catatan sang pelatih adalah fokus tim berkurang pada 80 menit jalannya pertandingan. 

"Selalu, rumus di sebuah permainan tim adalah ketika kondisi fisik menurun pasti tingkat emosionalnya naik, pasti ini juga yang kenapa salah satu cara adalah memberikan jeda yang cukup ideal untuk mereka," kata Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan gagal memetik kemenangan bagi tim di dua pertandingan terakhirnya dari Arema FC dan Persija Jakarta. Saat ini Barito Putera berada di posisi 16 klasemen sementara dengan raihan 22 poin. 

Dari kubu Persib Bandung, pelatih Luis Milla enggan meremehkan posisi Barito Putera yang berada di papan bawah itu. Baginya, Rahmad Darmawan adalah sosok yang berhasil mengubah Barito Putera menjadi lebih baik meski dengan skuad yang sama. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral