Persebaya.
Sumber :
  • Persebaya

Misi Balas Dendam Persebaya Surabaya untuk RANS Nusantara FC, Butuh Kemenangan untuk Bangkitkan Motivasi Bajul Ijo

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:18 WIB

tvOnenews.com - Persebaya Surabaya akan menantang RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (28/2/2023). Dalam laga ini Persebaya membawa skuad full team untuk mengambil poin penuh.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku ada misi khusus dalam pertandingan ini. Dia ingin membalas kekalahan di kandang Persebaya pada putaran pertama lalu. 

Saat itu Persebaya kalah tipis 1-2 dari RANS Nusantara FC ketika tim lawan masih dipimpin oleh Rahmad Darmawan. Sehingga Aji berambisi untuk mengambil poin penuh dari RANS Nusantara FC. 

"Pertandingan putaran pertama sempat memimpin, akhirnya kami kalah 1-2. Jadi pertandingan ini kami berusaha semaksimal mungkin kalah bisa membalas kekalahan kami, itu sangat bagus," kata Aji dari laman Liga Indonesia Baru. 

Selain misi balas dendam ini pun didukung dengan Aji yang membawa skuad full team. Mantan pelatih Persela ini memastikan akan menurunkan Sho Yamamoto dan Paulo Victor. 

"Sho dan Victor mereka berdua akan turut starter, tidak seperti melawan PSM. Jadi kemungkinan besar kami menurunkan keduanya dari awal," kata Aji. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral