Para Pemain PSIS Berlatih Jelang Laga Melawan Tuan Rumah Bhayangkara FC. (dok PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Hadapi Bhayangkara FC Sore Ini, Coach PSIS Waspadai 2 Pemain Lawan

Rabu, 1 Maret 2023 - 10:28 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS Semarang akan memainkan laga tandang Liga 1 2022/2023 di markas Bhayangkara FC, Rabu(1/3/2023) sore ini mulai pukul 17.00 WIB. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jawa Barat.

Ini diprediksi menjadi laga yang cukup alot bagi kedua tim. Pasalnya, PSIS dan Bhayangkara FC tidak terkalahkan dalam tiga laga beruntun.

Bedanya, PSIS tiga laga beruntun tak kalah lantaran bermain draw. Sedangkan, Bhayangkara FC tiga laga beruntun tak terkalahkan dengan meraih kemenangan.

Bahkan dua tim di antaranya yang dibekuk Bhayangkara FC bukan tim sembarangan, yaitu Persija Jakarta dan Madura United yang saat ini menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

Data tersebut jelas menempatkan Bhayangkara FC sebagai unggulan untuk memenangkan pertandingan melawan PSIS. Apalagi mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Pelatih kepala PSIS, Gilbert Aguis mengakui Bhayangkara FC sebagai tim yang sangat baik. Tapi timnya jelas tak gentar menghadapi tuan rumah. Ia optimis timnya mampu meladeni lawannya karena sudah mempelajari permainan tim berjuluk The Guardian tersebut.

"Kami memang hanya punya waktu satu hari untuk latihan. Tapi saya sudah menganalisis lima pertandingan dari Bhayangkara. Mudah-mudahan pemain bisa melakukan apa yang sudah saya berikan, dan diterapkan pada pertandingan," jelas Gilbert, Selasa (28/2/2023) setelah latihan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral