Suasan penonton di Stadion Jatidiri Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Laga PSIS Semarang Kontra Madura United Bisa Ditonton Langsung di Stadion, Ini Cara Beli Tiketnya

Senin, 6 Maret 2023 - 10:00 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Setelah beberapa kali laga sebelumnya PSIS Semarang di kandang tak bisa ditonton langsung di stadion, kali ini suporter boleh berlega hati. Pasalnya, laga Liga 1 antara PSIS melawan Madura United di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3) besok, sudah kembali bisa ditonton langsung.

Hal itu bisa dilihat pada akun IG @psisfcofficial hari ini, Senin (6/7), yang resmi mengumumkan penjualan tiket PSIS Vs Madura United.

"Wayahe dukung PSIS meneh ki lur !!!! Saatnya berjuang bersama lagi birukan Jatidiri," tulis @psisfcofficial, Senin (6/3/2023).

Dalam unggahan itu disebutkan pula cara mendapatkan tiket. Untuk tribun barat dan timur bisa dibeli via online di tiket.com. Sedangkan tiket untuk tribun utara dan selatan bisa dikoordinasikan dengan koordinator suporter masing - masing. Untuk tiket VIP bisa didapat di PSIS Store Stadion Citarum Semarang.

Ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali melakukan rapat koordinasi dengan pihak keamanan, dan untuk laga PSIS melawan Madura United sudah bisa digelar dengan penonton.

"Jadi kan sebelumnya waktu lawan Persita, pertandingan digelar di Sleman karena di Semarang ada kegiatan Presiden RI. Dan aturan di Sleman atau DIY memang sementara tak boleh ada penonton. Nah untuk lawan Madura United kemarin belum kita umumkan karena di Stadion Jatidiri ada event Volley Proliga yang juga banyak penontonnya." jelas Danur, Senin (6/3).

Makanya, baru kita umumkan hari ini (Senin) bahwa laga PSIS melawan Madura United besok bisa ditonton langsung di stadion. Ini hanya penundaan pengumuman saja," lanjutnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral