Thomas Doll.
Sumber :
  • Persija

Persija Cari Poin Penuh di Kandang Borneo FC, Coba Salip Persib Bandung dan Dekati PSM Makassar

Rabu, 8 Maret 2023 - 04:04 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta membawa 20 pemain untuk misi poin penuh di laga kontra Borneo FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3/2023). 

Pelatih Persija, Thomas Doll menargetkan poin penuh untuk bisa bersaing di papan atas. Persija tertahan di posisi tiga dan memiliki jumlah poin yang jauh dari pemuncak klasemen PSM. 

Sayangnya, misi untuk mencari poin penuh akan sulit karena tiga pemain asing absen karena cedera dan delaapn pemain tengah membela Timnas U-20. 

"Kondisi tim kami yang sekarang tidak banyak pemain asing dan banyak yang pergi karena Timnas U-20. Tapi ini bukanlah sebuah alasan karena saya yakin kami bisa main bagus," kata Thomas Doll dari laman resmi Persija. 

Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Persija hanya memiliki selisih satu poin dari Persib yang ada di posisi kedua dan 11 poin dari PSM Makassar. 

Artinya, poin penuh bisa mengubah posisi Persija di papan atas klasemen untuk sementara waktu. Untuk itu Thomas Doll ingin tim bisa tampil sebaik mungkin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral