Pemain PSIS Farrel Arya menjenguk pemain Madura United Ricki Aryansyah di RS Elisabeth Semarang. (Foto: PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Pemain PSIS Jenguk Ricki Ariansyah di Rumah Sakit, Kondisinya Membaik

Rabu, 8 Maret 2023 - 09:28 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Dua pemain yang berbenturan, pemain Madura United Ricki Ariansyah dan Pemain PSIS Semaranh Farrel Arya bertemu di ruang perawatan RS Elisabeth Semarang, Selasa (7/3) malam.

Farrel sengaja menjenguk Ricki Ariyansah yang harus menjalani perawatan pascainsiden horor di Stadion Jatidiri saat kedua tim bertemu pada laga lajutan Liga 1.

Saat itu di masa injury time, Ricki melompat untuk menyudul bola ke gawang PSIS. Saat melompat itulah, Farrel yang coca menyapu bola justru tanpa sengaja kakinya mengenai bagian badan Ricki. Dan Ricki pun jatuh dengan kepala membentur lapangan. Ia pun tak sadar dan langsung diberi pertolongan pertama oleh pemain kedua tim yang dekat dengan Ricki.

Tim medis pun langsung melakukan upaya penyelamatan dan membawa Ricki ke rumah sakit. Ricki pun dikabarkan sudah sadar dan menjalani observasi lanjutan.

Saat menjenguk Ricki di RS Elisabet Semarang, Farrel menyampaikan permohonan maaf karena adanya benturan tadi di lapangan.

"Saya menjenguk, dan tadi saya sampaikan tidak ada unsur kesengajaan dalam benturan tersebut. Saya menyampaikan maaf, semoga lekas pulih seperti semula,” kata Farrel.

Ricki Ariansah menyambut baik kedatangan Farrel untuk menjenguknya. Ia mengatakan, tidak ada masalah dengan Farrel karena memang tidak ada unsur kesengajaan. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral