Joko Susilo.
Sumber :
  • Arema FC

Arema FC Punya Pelatih Baru, Tunjuk Joko Susilo untuk Ganti Javier Roca, Bergabung dengan Staf Pelatih Legenda

Kamis, 9 Maret 2023 - 16:32 WIB

tvOnenews.com - Arema FC memiliki pelatih baru rasa lama untuk memimpin tim di sisa kompetisi Liga 1 2022/2023. Adalah Joko Susilo, yang akan menggantikan Javier Roca yang hengkang dari Arema FC.

Joko Susilo bukanlah sosok yang asing bagi Arema FC. Mantan pelatih Persela ini pernah mengabdi cukup lama sebagai asisten pelatih dan juga pelatih kepala pada Liga 1 2018 lalu.

General Manager ad Interim Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengungkapkan alasan ditunjuknya Joko Susilo. Dia mengakui Joko layak untuk melengkapi komposisi tim pelatih.

"Secara resmi manajemen Arema FC menarik kembali Coach Gethuk (Joko Susilo) untuk kembali masuk memimpin tim," kata Yusrinal.

Yusrinal berharap keberadaan pria yang biasa disapa Gethuk di tim dapat memberi sentuhan perubahan ke dalam tim yang dalam beberapa laga terakhir yang menunjukkan inkonsistensi permainan.

Dia juga meyakini tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan skuat Arema FC karena sudah mengenal luar dan dalam kondisi internal tim.

"Kita semua tahu bagaimana perjalanan Coach Joko Susilo ini, dia kembali ke Arema dengan pengalaman yang sudah matang," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral