Persebaya Perpanjang Kontrak Sho Yamamoto.
Sumber :
  • Persebaya

Tampil Konsisten, Persebaya Surabaya Perpanjang Kontrak Pemain Jepang, Sho Yamamoto, Dengan Opsi Perpanjangan

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:09 WIB

tvOnenews.com - Persebaya Surabaya bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak pemain asingnya. Persebaya mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Sho Yamamoto pada Selasa (14/3/2023) kemarin. 

Sho memperpanjang kontrak satu musim dengan opsi tambahan kontrak satu musim. Manager Persebaya Yahya Alkatiri mengakui alasan Sho Yamamoto mendapat perpanjangan kontrak adalah performanya yang paling stabil.

"Dari 27 pertandingan yang telah dijalani Persebaya, dia salah satu pemain yang bermain terus. Mainnya ngeyel sesuai gaya Persebaya. Kami juga gak mau bongkar pasang pemain, jadi kami amankan kontraknya," kata Yahya dari laman resmi Persebaya.

Sementara itu, Sho Yamamoto membeberkan dirinya fokus untuk bertahan di Persebaya. Dia mengaku sudah bulat untuk tetap membela Bajul Ijo di musim depan. 

Pemain 26 tahun tersebut menceritakan bahwa ia sudah betah di Surabaya. Suasana kekeluargaan dan fanatisme suporter membuatnya mantap bertahan. Sho optimis bisa membantu timnya untuk berprestasi lebih tinggi di musim depan. 

"Kepada agen, saya menyampaikan keinginan untuk tetap di sini, semua dimudahkan. Agen membantu dengan baik maupun manajemen juga sangat terbuka untuk saya," kata Sho.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral