PSSI menggelar sarasehan bersama PSSI.
Sumber :
  • PSSI

PSSI Adakan Sarasehan Sepak Bola dengan Asprov, Pembinaan Usia Dini Jadi Salah Satu yang Dibahas

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengadakan sarasehan sepakbola bersama Asosiasi Provinsi seluruh Indonesia di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (19/3/2023). Salah satu hal yang dibahas adalah mengenai pembinaan pemain di usia dini.

Sarasehan bersama Asprov ini merupakan yang ketiga kalinya setelah mengadakan diskusi sebelumnya dengan klub-klub Liga 1 dan Liga 2 mengenai kelanjutan kompetisi Liga Indonesia.

"Ini merupakan sarasehan yang kedua setelah kemarin sarasehan Liga 1 dan Liga 2, sekarang kita adakan sarasehan dengan Asprov," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

"Asprov tadi mendiskusikan banyak masukan-masukan yang kita juga menjadi bagian solusi. Oleh karenanya, salah satunya yang tadi dibicarakan adalah terkait pembinaan usia dini," jelasnya.

Sepak bola Indonesia tengah dipersiapkan menuju kompetisi kelas dunia di tahun 2034, maka dari itu pembinaan pemain harus dilakukan sejak usia dini.

Pembinaan usia dini menjadi salah satu program yang didiskusikan bersama Asprov untuk bersama-sama mencari solusi bagi kemajuan sepak bola Tanah Air ke depannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral