Taisei Marukawa..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Taisei Marukawa Diperpanjang PSIS hingga 2025

Jumat, 24 Maret 2023 - 11:11 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Pemain asing PSIS, Taisei Marukawa resmi diperpanjang kontraknya oleh Manajemen PSIS selama dua musim atau hingga tahun 2025. Sebelumnya, pemain asal Jepang tersebut dikontrak oleh Laskar Mahesa Jenar selama satu musim untuk mengarungi BRI Liga 1 2022/2023.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan alasan pemain bernomor punggung 7 itu resmi diperpanjang karena peran Marukawa masih dibutuhkan tim. 

“Alhamdulillah hari ini kami umumkan bahwa PSIS telah resmi memperpanjang kontrak Taisei Marukawa selama dua musim ke depan. Hal ini tentu banyak faktor, salah satunya adalah kebutuhan tim yang masih membutuhkan Taisei Marukawa karena kemampuannya,” ujar Yoyok dalam sesi jumpa pers di Semarang, Kamis (23/3/2023) malam.

Selain itu, Yoyok menyebut kesepakatan ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa pihak, terutama sponsor yang tak henti melakukan support kepada PSIS.

“Di tengah masa sulit setelah pandemi dan kemudian ada tragedi di persepakbolaan Indonesia, sponsor-sponsor PSIS yang sampai saat ini bertahan tak henti untuk mendukung kami, apalagi ada beberapa sponsor yang juga pergi di tengah masa sulit. Itu salah satu kunci juga kami bisa pertahankan Taisei,” bebernya.

Tak hanya itu, menurut Yoyok, Marukawa mau memperpanjang kontraknya karena kecintaannya terhadap Laskar Mahesa Jenar. Oleh karena itu, Manajemen PSIS juga berharap ke depan Taisei Marukawa bisa berkontribusi lebih dari musim ini.

“Ayo Taisei terus tunjukkan kemampuan terbaikmu dan bawa PSIS berprestasi di dua musim ke depan,” tuturnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral