Skuad Persija Jakarta.
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Tampil Pincang dan Tanpa Dukungan Suporter Bukan Alasan Bagi Persija Jakarta Boleh Tunduk dari Persita Tangerang

Selasa, 28 Maret 2023 - 08:38 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta akan menjalani laga tunda melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023). 

Laga ini sedianya digelar pada 7 Februari 2023 lalu. Namun tidak turunnya izin penggunaan Stadion Pakansari, Bogor membuat pertandingan pekan ke-23 ini mengalami penundaan. 

Pelatih Persija Thomas Doll menyebut tim masih akan tampil pincang dengan ketidakhadiran pemain. Setidaknya enam pemain Macan Kemayoran absen karena membela Tim Nasional Indonesia di ajang FIFA Matchday kontra Burundi. 

"Saya membawa banyak pemain U-20 kali ini karena ada enam pemain yang harus pergi untuk timnas senior. Tapi di luar itu para pemain melakukan latihannya dengan baik," kata Thomas Doll dari laman resmi Persija. 

Enam pemain tersebut adalah Muhammad Ferarri, Hansamu Yama, Dony Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu dan Witan Sulaeman. 

Thomas mengakui ini bukan kali pertama timnya tidak lengkap karena tugas negara. Untuk itu, dia tetap menginginkan tim bisa bermain baik di laga tandang tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral