Carlos Fortes dan Vitinho diperpanjang kontraknya oleh PSIS Semarang hingga akhir musim 2024..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Dua Pemain Asing PSIS Semarang, Fortes dan Vitinho Diperpanjang Kontrak Hingga 2024

Selasa, 28 Maret 2023 - 15:54 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS kembali memperpanjang kontrak dua pemain asingnya yakni Carlos Fortes dan Victor Guilherme atau yang kerap disapa Vitinho, Senin (27/3/2023). Fortes dan Vitinho akan memperkuat PSIS Semarang hingga akhir musim kompetisi 2023/2024.

“Hari ini kami resmi umumkan bahwa PSIS memperpanjang kontrak dua pemain asing sekaligus yakni Fortes dan Vitinho. Keduanya kami kontrak satu musim ke depan hingga akhir kompetisi 2024,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang.

Yoyok menyebut meskipun kemampuan kedua pemain asing ini belum dimaksimalkan pada musim ini, namun dari pertimbangan tim pelatih, mereka masih dipercaya untuk membawa PSIS meraih hasil positif. 

“Kami masih percaya dengan kemampuan mereka. Dan kami juga berharap setelah mereka sembuh dari cedera bisa kembali menemukan top performa mereka seperti pada saat mereka datang,” kata Yoyok Sukawi.

Dengan diperpanjangnya kontrak Fortes dan Vitinho, maka PSIS saat ini dipastikan telah memiliki tiga pemain asing di musim depan setelah sebelumnya juga sudah mengumumkan bertahannya Taisei Marukawa hingga dua musim ke depan

Sementara itu, Carlos Fortes mengucapkan terima kasih karena kontraknya diperpanjang dia juga meminta maaf karena merasa belum maksimal di tahun ini. Menuju musim depan, pemain asal Portugal ini bertekad untuk lebih baik lagi dan cetak banyak gol.

"Kita lupakan performa di Piala Presiden dan musim ini. Tahun depan saya janji lebih baik dan membuktikan bahwa PSIS tidak salah memperpanjang kontrak saya," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral