Luizinho Passos.
Sumber :
  • Instagram/Luizinho Passos

Jelang Lawan Persija, Persib Matangkan Persiapan dari Penjaga Gawang

Rabu, 29 Maret 2023 - 10:16 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada Jumat (31/3/2023). Meski belum ditentukan venue pasti, namun Persib tetap mematangkan persiapan menghadapi Macan Kemayoran. 

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengaku persiapan tim tak lepas dari persiapan kiper. Menurutnya, atmosfer berbeda di lapangan ketika bertemu Persija harus bisa dimanfaatkan oleh kipernya. 

"Saya tahu pertandingan melawan Persija punya atmosfer yang berbeda tapi kami harus punya fokus yang sama, bagaimana setiap kiper bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan. Saya percaya mereka akan tampil untuk mendapatkan hasil terbaik bagi Persib dan Bobotoh," kata Passos. 

Pelatih asal Brasil ini menunjuk Reky Rahayu untuk menjadi kiper utama dalam laga sarat gengsi tersebut. Menurutnya, terlepas siapapun kiper utamanya, dia menjamin pemain bisa menjawab targetnya untuk tampil dengan baik. 

"Saya masih punya empat kiper dan saya percaya dengan semua kiper yang ada karena mereka sudah bekerja sama baiknya," kata Passos. 

Reky sempat memperkuat Persija pada musim 2015 lalu. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Passos karena Reky tampil baik di setiap penampilannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral