The Jakmania.
Sumber :
  • instagram/@persija

Polisi Izinkan The Jakmania Saksikan Laga Persija Vs Persib Bandung, Catat! Ini Hal yang Tak Boleh Dilakukan di Stadion

Jumat, 31 Maret 2023 - 10:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Laga big match antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung akan tersaji pada Jumat (31/3/2023) malam di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jawa Barat pukul 20.30 WIB.

Laga tunda antara Perija Jakarta menghadapi Persib Bandung yang seharusnya di gealr pada pekan ke 28 kompetisi LIga 1 Sabtu 4 Maret 20223 itu pun akhirnya dipastikan dapat dihadiri langsung oleh penonton.

Kabar baik tersebut datang setelah pihak kepolisian merubah status pertandingan El Clasico Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung yang sebelumnya diputuskan tanpa penonton.

Namun pihak kepolisian menggaris bawahi bahwa duel panas antara Persija Jakarta lawan Persib Bandung hanya boleh di saksikan oleh pendukung tuan rumah yakni The Jakmania dan melarang kehadiran dari suporter tim tamu.

"Kerja keras Persija dan dibantu dengan optimal oleh the Jakmania untuk memperjuangkan laga bisa dihadiri penonton mendapatkan respon positif dari pemangku kepentingan. Pihak pengelola stadion dan Polrestro Bekasi Kota telah mengeluarkan izin lewat surat bernomor B/671/III/YAN.2.14/2023/RBK," Pernyataan Persija melalui rilis resminya.

Melalui laman resminya, manajemen tim Persija Jakarta pun mengingatkan sejumlah hal penting yang perlu diperhatikan oleh The Jakmania di laga Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung bisa berjalan lancar dan juga aman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral