Persib Bandung.
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

7 Pemain Persib Ini Harap-Harap Cemas, Bisa Dicoret Luis Milla Karena Kurang Menit Bermain Sampai Tertahan Regulasi

Jumat, 7 April 2023 - 20:36 WIB

tvOnenews.com - Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan segera berakhir. Kini Persib Bandung pun menyisakan dua laga terakhir melawan Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Persib Bandung pun memanfaatkan sisa kompetisi untuk mempersiapkan Liga 1 musim depan. Bahkan pelatih Persib, Luis Milla terang-terangan untuk menggunakannya sebagai evaluasi tim. 

Tentu di setiap akhir musim akan ada pemain yang terkena evaluasi tersebut. Apalagi musim depan akan menjadi musim pertama bagi Luis Milla dalam mempersiapkan tim secara khusus. 

"Kami masih harus memainkan dua pertandingan. Lalu kami akan beristirahat lebih dulu. Setelah itu, baru bicara mengenai bagaimana musim berikutnya," kata Luis Milla. 

Hal ini karena Luis Milla masuk terlambat menggantikan Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri setelah hasil minor di laga-laga awal Persib. Sehingga racikan Luis Milla di musim depan patut untuk dinantikan. 

Luis Milla pun sudah memperlihatkan gelagat pemain yang dicoret untuk musim depan. Hal ini dilihat dari pemain yang jarang dimainkan oleh Luis Milla. 

Berikut 7 Pemain Persib yang Bisa Saja Dicoret Luis Milla:

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral