Luis Milla.
Sumber :
  • Persib/Barly

Persib Bandung Tanpa Dukungan Bobotoh di Laga Tandang Pamungkas Kontra Persita Tangerang

Sabtu, 8 April 2023 - 16:59 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (9/4/2023). Dalam laga ini, Persita hanya menjual tiket untuk suporter tim tuan rumah. 

Artinya, Persib tidak akan mendapatkan dukungan dari suporter Persib, Bobotoh. Pelatih Persib, Luis Milla mengakui tidak mengerti kenapa Bobotoh dilarang datang ke Tangerang. 

"Ini adalah satu hal yang tidak bisa kami kendalikan dan saya tidak mengerti kenapa. Menurut saya ini hal normal dari sisi keamanan karena di laga sebelumnya juga ada masalah antara Bobotoh dan suporter Persis, jadi normal jika pihak keamanan takut kembali terjadi hal yang sama," kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (8/4/2023). 

Luis Milla mengakui tetap siap untuk pertandingan meski tanpa dukungan Bobotoh. Menurutnya, dia ingin mempertahankan tren positif yang dimiliki tim hingga akhir musim nanti. 

"Yang paling penting bagi kami adalah menerapkan sepakbola yang bagus. Bisa menguasai bola dan cepat merebut lagi bola, itu rencananyam itu adalah gaya yang memang saya terapkan," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini pun menjanjikan poin penuh bagi suporter. Meski demikian, dia tetap menaruh perhatian bagi Persita. 

"Kami juga tetap menaruh respek kepada Persita dan saya tahu Luis Duran, saya rasa dia juga menjalankan tugasnya dengan baik di tim. Tapi kami ingin tiga poin dan kami berambisi mendapatkan itu," kata Luis Milla. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral