Febri Hariyadi.
Sumber :
  • tvonenews - Hartifiany

Febri Hariyadi Kumpulkan Pemain Liga 1 untuk Gelar Laga Amal, Reuni Kecil di Bandung

Rabu, 19 April 2023 - 00:10 WIB

tvOnenews.com - Pemain Persib, Febri Hariyadi mengumpulkan pemain profesional sepak bola untuk menggelar laga amal. Pertandingan berbentuk trofeo tersebut digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (18/4/2023). 

Febri mengakui tak sulit untuk mengumpulkan para pemain profesional tersebut. Tidak hanya pemain Persib seperti Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, dan Kakang Rudianto, Febri pun mengumpulkan pemain Bandung yang bermain di luar Persib. 

"Sebenarnya kalau tim saya, dekat dengan Henhen, Gian Zola, termasuk Agil, jadi kita by WhatsApp saja. Kebetulan mereka juga sudah libur, Liga 1 juga sudah selesai," kata Febri. 

Febri mengajak para pemain jebolan Diklat Persib U-21 itu untuk bermain dalam satu tim Braders FC. Mereka pun bermain melawan tim yang dipimpin Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar. 

"Setiap tim kan ada yang inisiasinya, termasuk saya, Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar yang juga atur tim masing-masing," kata Febri. 

Bahkan Febri sengaja membuat jersey hanya untuk pertandingan ini. Bak Liga 1, banyak sponsor pun tertera dalam jersey tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral