Staf pelatih baru PSS Sleman..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Datangkan Pelatih Baru Asal Rumania

Kamis, 27 April 2023 - 21:24 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman resmi mendatangkan pelatih kepala baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Adalah Marian Cucchiaroni Mihail, pelatih berkebangsaan Rumania.

"Hari ini kami resmi mengumumkan pelatih kepala baru PSS, coach Marian," kata Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Rachmat Makassau dalam rilis resmi klub, Kamis (27/4/2023).

Marian Mihail adalah pelatih yang sudah malang melintang di kawasan Eropa. Pelatih berusia 64 tahun itu juga pernah menjadi Direktur Teknik Timnas Rumania.

"Pelatih yang sarat pengalaman baik pada saat bermain dan sebagai pelatih ini sudah melalang buana di Eropa, Timur Tengah, Vietnam, termasuk pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Tim Nasional Rumania," ujarnya Rachmat.

Karena pengalamannya itu, PSS Sleman akhirnya kepincut meminang jasa Marian. Rachmat yakin Marian akan mampu mengangkat performa tim Super Elang Jawa pada kompetisi nanti.

"Menurut saya, Marian mempunyai sesuatu yang spesial dengan pengalamannya di dunia sepak bola dan hal tersebut akan membawa PSS bersaing di musim berikutnya," ungkapnya.

Selain pelatih kepala, PSS juga merekrut pelatih asal Belgia, Bertrand Crasson. Ia merupakan mantan penggawa Timnas Belgia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral